SELAMAT KEPADA MAHASISWA PENERIMA PROGRAM BEASISWA PT. BANK SHINHAN INDONESIA TAHUN 2024

Jakarta (UNAS) – Biro Administrasi dan Kemahasiswaan (Biromawa) mengumumkan Penerimaan Beasiswa PT. Bank Shinhan Indonesia Tahun 2024 bagi Mahasiswa/I terdapat 4 Mahasiswi yang lolos pada persyaratan ketentuan yang telah ditetapkan dari 12 Mahasiswa/I yang mendaftar.

Sebelum Penerimaan Beasiswa PT. Bank Shinhan Indonesia Tahun 2024 Mahasiswa/I menjalani proses seleksi dari persyaratan ketentuan yang telah ditetapkan. Berikut proses seleksi ketentuannya yaitu:

  1. Administrasi pendaftaran oleh Universitas Nasional
  2. Administrasi oleh pihak Bank Shinhan
  3. Wawancaea dan test oleh pihak Bank Shinhan

Setelah itu baru penetapan secara langsung berdasarkan ketentuan Keputusan oleh pihak PT. Bank Shinhan yang diumumkan ke Universitas Nasional. Bagi Mahasiswi yang lolos pada penerimaan Beasiswa PT. Bank Shinhan Indonesia mendapatkan sebesar 4000$D per-Mahasiswa.

 

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Kamaruddin Salim, S.Sos., M.Si memberikan pengarahan kepada Mahasiswi penerima Beasiswa PT. Bank Shinhan untuk bisa lebih aktif lagi dibandikan Mahasiswa/I lainnya baik secara akademik maupun non-akademik dengan tujuan dapat menjadi Mahasiswi berprestasi di Universitas. Selain itu, Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan juga memberikan amanah untuk dana Beasiswa tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya demi menunjangnya keperluan perkuliahan dari masing-masing Mahasiswi yang menerima Beasiswa PT. Bank Shinhan Indonesia Tahun 2024. (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.