Pelatihan Calon Auditor AMI Bagi Perguruan Tinggi Di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III

Jakarta (UNAS) – Calon Peserta Auditorium AMI Perwakilan Universitas di LLDIKTI Wilayah III di Ruang Audiotorium, Universitas Nasional (29/11) 2023.

Kegiatan diisi dengan beberapa materi dan simulasi AMI tentang pengelolaan website sistem, manajemen mutu, evaluasi kapabilitas dan efektivitas penerapan. Di ikuti dari beberapa Universitas seperti; Universitas Islam Jakarta, Universitas Jakarta, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Pancasila, Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Universitas Trisakti, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta dan Universitas lainnya di Lingkungan LLDIKTI III.

Kegiatan dibutuhkan pelatihan calon auditorium AMI untuk menambah Wawasan dan Kreativitas bagi UPM dalam pengelolaan website di Universitas Nasional (UNAS). Kegiatan AMI menjadi tahapan dalam satu siklus SPMI yang dilaksanakan periodik setiap tahun sekali untuk program studi fakultas Universitas. Dengan adanya pelatihan calon auditor AMI Universitas maka dapat menjamin standar/rencana tersebut diterapkan secara efektif dan sesuai untuk mencapai tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.