BIROMAWA UNAS MENGADAKAN PENDAMPINGAN PERSAMAAN PERSEPSI BEASISWA UNGGULAN

Jakarta (UNAS) – Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan bersama dengan Kepala Bagian Penalaran Biromawa melakukan pendampingan persamaan kepada mahasiswa penerima beasiswa unggul di Ruang Rapat Cyber UNAS pada Jumat (29/12) 2023.

 

Biro Administrasi Kemahasiswaan (Biromawa) selaku pengelola beasiswa unggul menyelenggarakan kegiatan tentang persamaan persepsi file laporan semester pada sistem dan dana UKT beasiswa unggulan pendampingan persamaan persepsi kepada mahasiswa. Pendampingan dilakukan setiap semester bertujuan untuk memonitoring dan evaluasi mahasiswa bersama penerima beasiswa unggulan untuk terus aktif dan berprestasi dari setiap kegiatan yang dikerjakan.

 

Kepala Biromawa menekankan perihal alokasi dana oleh mahasiswa penerima. Dimana menjelaskan bahwa dana yang di alokasi harus keperluan kebutuhan pokok mahasiswa untuk berkuliah sepeti membeli buku atau pun dalam mendukung sistem belajar kebutuhan mahasiswa.

 

Kepala Bagian Penalaran juga memberikan pengarahan terhadap pembinaan mahasiswa. Dengan melakukan kegiatan ini sebagai pendorong, mengarahkan dan pembinaan bagi mahasiwa penerima beasiwa unggul untuk mengikuti berbagai kompetisi perlombaan baik tinggkat nasional dan internasional. Setiap kegiatan harus melaporkan laporan dalam bentuk file untuk nantinya sebagai bukti aktifnya mahasiswa beasiswa unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.