Biro Administrasi Kemahasiswaaan dan Alumni mengikuti Pelatihan Pembuatan dan Pemutakhiran Konten Web di Lingkungan Universitas Nasional

Jakarta (UNAS) – Ketua dan Staff UPM Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni, bersama dengan para Anggota UPM dari seluruh Badan/Biro/UPT/Fakultas mengikuti kegiatan Pelatihan Pembuatan dan Pemutakhiran Konten WEB di Lingkungan Universitas Nasional yang difasilitasi oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) di Ruang Aula Lantai 4, UNAS (12/01).

 

 

 

Kegiatan ini diisi dengan beberapa materi dari masing – masing ahli di bidang nya seperti; Badan Pengelolaan Sistem Informasi (Sutikman, S.T., M.Kom & Lili Dwi Yulianto S.Kom., M.Kom) tentang Pengelolaan Website, Lembaga Penerbit UNAS (Imam Mawardi Sumarsono, AKS., M.Sos) tentang Cara Penulisan Konten, dan Marketing Public Relation/Humas (Adi Agus Premono, S.Si) Estetika Konten.

 

 

 

 

 

 

Kegiatan tersebut sangat dibutuhkan mengingat tidak semua Admin Pengelola Website merupakan orang orang yang memang mumpuni di bidang tersebut, sehingga dibutuhkan pelatihan agar dapat membuka Wawasan dan Kreativitas bagi UPM. Selain untuk pelatihan diperuntukan juga lomba website dilingkungan universitas dalam rangka kegiatan AMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.