KEMESRAAN “Kemilauan Bersama di Bulan Suci Ramadhan”

HIMAKOM UNAS GELAR ACARA BUKA BERSAMA 

DAN 

SANTUNAN YATIM

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional menggelar acara “Buka Bersama HIMAKOM 2022” pada Sabtu, 16 April 2022 di Masjid Sutan Takdir Alisjahbana Universitas Nasional. Acara ini bukan hanya sekedar buka puasa bersama saja, tetapi juga santunan anak yatim-piatu berupa uang tunai untuk Graha Yatim & Dhuafa Yayasan Harapan Rabbani. 

 

Acara buka puasa bersama ini mengusung tema “KEMESRAAN” (Kemilauan Bersama di Bulan Suci Ramadhan) dan diadakan dalam rangka menanamkan rasa kepedulian sesama manusia serta mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antara mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan masyarakat baik di luar maupun dalam kampus.

 

Pada acara buka puasa bersama ini, mahasiswa melakukan serangkaian kegiatan acara yang bermanfaat dengan terdiri dari penampilan hadroh oleh KRAZ, penceramah oleh Miftah Hudaya Lc., buka puasa bersama, dan pemberian santunan, kegiatan-kegiatan tersebut sangat melengkapi isi dari acara ini. Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Himpunan Ilmu Komunikasi, dosen Ilmu Komunikasi, para tamu undangan, dan anak yatim-piatu Yayasan Harapan Rabbani. 

Acara santunan dibuka dengan sambutan dari perwakilan HIMAKOM dan ditutup dengan foto bersama HIMAKOM bersama anak-anak dari Yayasan Harapan Rabbani. Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan dapat diambil hal-hal positif yang berdampak baik juga bagi kita semua. Semoga Acara ini dapat dilakukan di setiap tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.