Dua mahasiswa Program Studi Sosiologi Universitas Nasional kembali menyabet gelar Juara 3 pada Kompetisi Esai Tingkat Nasional yang diselenggaraan oleh HIMASTA (Himpunan Mahasiswa Sutan Takdir Alisyahbana) pada 13-17 Maret 2022.

Situasi pandemi ternyata tidak menyurutkan niat dan minat mahasiswa untuk berprestasi, hal tersebut dibuktikan, walau dilakukan secara daring, namun jumlah pesertanya cukup membludak. Para juri yang berkonsentrasi pada kesesuaian tema, ide, argumentasi dan penulisan sudah barang tentu pengawasan yang ketat terhadap plagiarisme cukup kerepotan.

Akhirnya, Dewi Fortuna berpihak pada keduanya.

Salsa Dilaratna dan Zahra Harum Sari yang duduk di semester 4, ternyata, juga memiliki segudang kesibukan. Salsa yang akrab disapa dengan Caca sedang disibukkan dengan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) 2022, sementara, Zahra yang akrab disapa Rara sejak Desember tahun lalu sibuk di luar kampus di salah satu organisasi yang bernama ASR Community. Tujuan keduanya boleh dikatakan sama; untuk mengembangkan potensi diri. Lain tidak.

Selamat Caca dan Rara, gali dan kembangkan terus potensi dirimu ….

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.