Program Kreativitas Mahasiswa merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Kemendikbud di bawah koordinasi Direktorat Belmawa, diadakan setiap tahun, bertujuan untuk mengembangkan potensi-potensi mahasiswa yang dapat difasilitasi menjadi suatu kegiatan positif berlandaskan pada Tri Darma Perguruan Tinggi.

Di tengah keterbatasan keadaan akibat pandemi Covid-19 sehingga membatasi adanya kerumunan atau diskusi secara langsung, maka, Universitas Nasional mengadakan Sosialisasi Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2021 pada Sabtu, 20 Februari 2021 secara daring yang diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa.

Tujuannya tidak lain, untuk membuka wawasan mahasiswa tentang kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa serta pembekalan tentang tata cara pembuatan proposal yang baik dan benar agar sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Belmawa.

Antusias mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini pun cukup tinggi; yakni sekitar kurang lebih 150 orang yang terdiri dari berbagai Fakultas dan Program Studi. KR

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.