KEGIATAN PEMBINAAN DAN VERIFIKASI Penerima Beasiswa Cendekia Badan Amil Zakat Nasional Dalam Negeri On Going “Angkatan 2023” Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 Universitas Nasional

Jakarta (UNAS) – Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni mengadakan pembinaan kepada penerima Beasiswa Cendekia Baznas Dalam Negeri “Angkatan 2023” dilakukan di Ruang Seminar Selasar.

Kepala Bagian Penalaran sebagai pembinaan mahasiswa yang mendapatkan BCBAZNAS DN, menyatakan bahwa tidak serta merta hanya mendapatkan saja akan tetapi harus memberikan benefit kepada pemberi beasiswa dan perguruan tinggi. Salah satunya wajib mengikuti kegiatan perlombaan setiap semesternya, minimal mengikuti 1 lomba dalam 1 semester.

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan bahwa kegiatan monev itu rutin dilakukan setiap semesternya karena untuk melihat progress dari penerima beasiswa baznas. Memberikan informasi kepada Mahasiswa/I bahwa untuk bulan Juli akan ada seleksi calon penerima Beasiswa Cendekia Baznas Dalam Negeri sebagai generasi ke-2 di tahun 2024. Selain itu, mengingatkan kepada Mahasiswa/I untuk melengkapi kembali persyaratan – persyaratan yang mendukung untuk pengajuan pencairan BCBAZNAS DN (Beasiswa Cendekia Baznas Dalam Negeri) On Going.

PIC Beasiswa Cendekia Baznas Dalam Negeri sebagai administrasi beasiswa di Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni, menyampaikan laporan evaluasi kepada penerima BCBAZNAS DN mengenai peraturan – peraturan dan memberi informasi kepada Mahasiswa/I kepada siapa saja yang bisa melanjutkan Beasiswa Cendekia Baznas Dalam Negeri, sesuai dengan kategori ketentuan persyaratan Baznas. (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.