Rosa Natalia Mengawali Tahun 2023 Dengan Dua Prestasi Pada Kompetisi RedGolden Media Indonesia Tingkat Nasional

Jakarta (UNAS) – Rosa Natalia kembali meraih prestasi pada Lomba Baca Puisi Mahasiswa dan Lomba Fotografi Mahasiswa Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh RedGolden Media Indonesia pada Sabtu (14/01) lalu.

Di awal tahun 2023, RedGolden Media Indonesia menyelenggarakan kompetisi tingkat Nasional yang mana pendaftarannya dibuka secara umum pada tanggal 6 Januari s.d. 14 Januari 2023. Rosa Natalia, Mahasiswi Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Tak diragukan lagi, seorang Rosa yang memang sering mencetak prestasi di bidang puisi ini mengawali tahun 2023 dengan prestasi Nasional. Tidak hanya satu namun dua prestasi sekaligus pada Kompetisi RedGolden Media Indonesia Tingkat Nasional. Rosa meraih Juara 1 pada kategori Lomba Baca Puisi Mahasiswa dan meraih Juara Berbakat 1 pada kategori Lomba Fotografi Mahasiswa.

Menurutnya dengan partisipasinya di kompetisi puisi dan fotografi ini dapat melatih dan meningkatkan skill membaca puisi dan fotografi yang ia miliki. Selanjutnya Rosa ingin mengikuti kompetisi Esai.

Jangan menyerah untuk selalu mencetak prestasi sebanyak mungkin! (SHF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.