Coaching Clinic Dosen Pendamping & Tim Mahasiswa PKM Tahun 2022

Kegiatan Coaching Clinic Dosen Pendamping dan Tim Mahasiswa PKM Tahun 2022 di lingkungan Universitas Nasional merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Belmawa.

Kegiatan Coaching Clinic Dosen Pendamping dan Tim Mahasiswa PKM Tahun 2022 ini diperuntukkan bagi Dosen Pendamping dan Tim Mahasiswa yang ingin dan telah mendaftar untuk mengikuti PKM Tahun 2022. Dimana kegiatan ini dilakukan untuk menjelaskan secara detail perubahan PKM Tahun 2022 serta pembuatan proposal setiap bidang yang mana berjumlah 10 bidang.

 

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 dari jam 08.00 pagi sampai jam 12:00 siang secara daring melalui Zoom Cloud Meeting berjalan dengan lancar. Adapun narasumber yang di undang dari LLDIKTI untuk menjelaskan PKM Tahun 2022 yaitu Bapak Dr. Wachyu Hari Haji. Selain menjelaskan PKM Tahun 2022, beliau juga memberikan materi serta memaparkan materi tersebut selama kegiatan ini berlangsung. Kurang lebih sebanyak 170 Mahasiswa beserta masing-masing Dosen Pendamping yang hadir dalam kegiatan ini. Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, Bapak Kamaruddin Salim, S.Sos., M.Si., Wakil Biro Administrasi Kemahasiswaan, Bapak Mochdar Soleman, S.I.P., M.Si dan Kepala Bagian Penalaran, Bapak Martin Yudandi turut hadir dan memberikan sambutan hangat pada kegiatan coaching clinic ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.