Campus Battle Sedaap Cup bersama Himpunan Mahasiswa Manajemen

 

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJEM) bersama Campus Battle Sedaap Cup merupakan acara himpunan mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Nasional yang bekerja sama dengan majalah HAI dan Mie Sedaap Cup. Acara ini telah berlangsung sejak hari Senin tanggal delapam mei kemarin, sampai dengan hari Jum’at  ini adalah acara puncak sekaligus acara penutup dengan mendatangkan bintang tamu acoustic d’ cinnamons.

Acara yang mengangkat tema “Meraih Kesuksesan di Era Digital dan Memanfaatkan Kreatifitas” mempunyai tujuan untuk meningkatkan product knowledge dan Brand Engagament Mie Sedaap Cup, menginspirasi anak muda dengan mendatangkan tokoh inspiratif sebagai pembicara session, dan juga memberikan brand experience kepada customer baru Mie sedaap Cup.

Kegiatan Sharing Session adalah kegiatan di mana Communicasting Academy mengundang atau diundang komunitas-komunitas, perusahaan ataupun sekolah dan Universitas untuk datang ke Communicasting Academy dan memberikan pelajaran atau pelatihan mengenai komunikasi secara Cuma-Cuma. Komunitas yang berpartisipasi bebas untuk memilih topik apa yang ingin mereka dapatkan kemudian Communicasting Academy akan menghadirkan salah satu fasilitatornya untuk membagikan materi. Setelah materi dibagikan, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memperaktekkan materi yang telah diajarkan.

Melalui BATTLE OF CAMPUS bersama Mie sedaap cup dan majalah HAI, Himpunan Manajemen juga mengundang semua mahasiswa Universitas Nasional untuk berpartisipasi dalam memberikan pelajaran atau pelatihan mengenai komunikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.